Selasa, 18 Oktober 2011

Departemen Teknik Sipil

Teknik Sipil adalah profesi yang bermanfaat dan menantang. Upaya utama dari insinyur sipil membangun dan memelihara infrastruktur fisik masyarakat kita, serta pemanfaatan dan konservasi sumber daya alam untuk kepentingan kemanusiaan. Sebagian besar infrastruktur yang mengelilingi kita adalah pekerjaan seorang insinyur sipil.
Beberapa contoh aplikasi Teknik Sipil adalah:
Bandara, Pipelines, Jembatan, tanaman air limbah perawatan, Bangunan, sistem Transportasi, Bendungan, Terowongan, Harbors, distribusi air dan sistem pengumpulan air limbah, fasilitas Industri, pabrik pengolahan air, saluran irigasi ...
Insinyur sipil juga mengurangi dampak dari polusi udara dan air, kontaminasi tanah dan limbah industri dengan merancang proses pengobatan dan kontrol. Aplikasi ini luas membuat satu Teknik Sipil bidang teknik modern terbesar. Insinyur sipil terus mengembangkan teknologi baru untuk lebih melayani umat manusia, dengan keahlian dalam aplikasi komputer, laboratorium dan pengujian lapangan, dan pengelolaan proyek konstruksi.
Teknik Sipil lulusan mencari pekerjaan di sektor swasta (termasuk konsultasi pengujian, bahan, dan perusahaan kontraktor), instansi pemerintah kota, provinsi, dan federal, peraturan dan badan pemerintah laboratorium penelitian, industri fabrikasi dan manufaktur, dan asosiasi perdagangan.
Departemen Teknik Sipil di University of Ottawa menawarkan program empat tahun terakreditasi yang mengarah ke tingkat BASc. Teknik Sipil. Persyaratan Gelar terdiri dari program inti wajib, pelengkap studi pilihan, dan pilihan teknis. Departemen ini menawarkan program yang kuat dan beragam di Teknik Sipil dengan pilihan formal di Lingkungan / Teknik Sumber Daya Air, Rekayasa Struktural dan Geoteknik, dan Manajemen Teknik dan Kewirausahaan. Semua pilihan ini juga tersedia dalam program KOPERASI, di mana siswa mendapatkan pengalaman kerja yang berharga dan mendapatkan penghasilan sambil belajar Teknik Sipil.
Menyadari pentingnya aplikasi komputer dalam Teknik Sipil, Departemen baru ini memulai program gelar ganda di Teknik Sipil dan Teknologi Komputasi. Program ini memungkinkan siswa untuk memperoleh gelar profesional dalam Teknik Sipil dan gelar ilmu dalam Teknologi Komputasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar